Ter

July 8, 2018

Pre-Register Asphalt 9: Legends telah Dibuka!


Rasakan sensasi balapan terbaru di Asphalt 9: Legends

Gameloft kembali membuat jalur untuk game balapan terbarunya yaitu Asphalt 9: Legends yang merupakan sequel game balapan sebelumnya, Asphalt 8: Airborne dan tentunya grafik yang ditawarkan dijamin lebih bagus dari sebelumnya.

Anda akan balapan dengan menggunakan sekitar 50an hypercar yang tersedia (seperti Ferrari, Porsche, Lambhorgini, dan masih banyak lagi) di 70 tempat yang berdasarkan lokasi asli di dunia dengan berbagai rintangan yang ada.


Pemain dapat memainkan mode karir yang menyediakan lebih dari 800 balapan dengan berbagai objective yang dapat dicapai, atau berhadapan dengan pemain lain secara online dalam mode World Series Multiplayer. Salah satu fitur terbaru dari Asphalt 9: Legends yaitu Club, dimana pemain dapat membuat dan bergabung dengan komunitas pemain untuk bersama-sama mencapai target dan mendapatkan hadiah.


Gameloft sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Asphalt 9: Legends akan dirilis summer ini dan jika dilihat dari event pre-registernya, dapat diperkirakan Asphalt 9: Legends akan dirilis sekitar beberapan minggu lagi.

Gameloft telah melakukan soft-launch di beberapa negara untuk melakukan pengetesan selama beberapa bulan yang lalu untuk meningkatkan game ini dan akan terus ditingkatkan hingga perilisan globalnya.



Untuk Pre-Registernya sendiri, anda dapat melakukannya melalui link dibawah.

Berikan komentar Anda
EmoticonEmoticon