Ter

August 6, 2017

Naruto Mobile Fighter, Game Naruto Terbaik untuk Android

Naruto Mobile Fighter Loading Screen

Naruto Mobile Fighter merupakan game bergenre Fighting terbaru dari BANDAI NAMCO Entertainment Inc. untuk Android yang sebelumnya juga telah merilis Naruto Ultimate Ninja Blazing. 

Naruto Mobile Fighter saat ini masih dalam tahap BETA di Cina, jadi bahasa yang digunakan adalah bahasa Mandarin. Untuk memainkan game ini, tersedia 2 pilihan log in, yaitu menggunakan WeChat atau QQ.



Dalam game ini, anda akan berpetualang menjalani storyline yang ada. Anda akan merasakan petualangan yang tidak biasanya.

Naruto Mobile Fighter Home

Naruto Mobile Fighter Scene

Bukan hanya sebagai Naruto, tapi anda dapat memainkan berbagai karakter favoritmu seperti Sasuke, Kakashi, Sakura, dll.

Naruto Mobile Fighter Character List

Naruto Mobile Fighter Character List

Dalam petualangan anda, anda akan bertarung melawan berbagai ninja yang berbeda-beda dan anda akan mendapatkan berbagai equipment yang berguna untuk memperkuat karakter anda. Perkuat equipment dan karakter anda dan lawan musuh-musuh yang lebih kuat.

Naruto Mobile Fighter Adventure


Naruto Mobile Fighter Equipment

Selain fitur-fitur diatas, masih banyak lagi fitur yang sangat menarik dalam game ini yang tentunya akan membuatmu semakin tertarik dan tidak bosan. 

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mencobanya silahkan langsung download pada link di bawah. 


DOWNLOAD NARUTO MOBILE FIGHTER


Website pada link diatas juga menggunakan bahasa Mandarin. Jika anda mengalami kesulitan dalam mendownloadnya, silahkan lihat screenshot dibawah.

Naruto Mobile Fighter Download Button

Jika anda ter-redirect kembali ke halaman yang semula setelah menekan tombol download, cobalah untuk membuka halaman download tersebtu dengan membukanya pada tab baru.

Sekian artikel mengenai Naruto Mobille Fighter, Game Naruto Terbaik untuk Android. Jika ada masalah dalam bagaimana cara memainkan game ini, silahkan berkomentar dibawah. Dan jangan lupa bagikan ke teman-teman Anda.

10 comments

Gak bisa download.. tombol warna biru gabisa bwt download

Coba buka link nya di tab baru. Tahan tombol birunya kemudian "Open in new tab"

kenapa gemnya ngak bisa di mainkan.

Gk bisa bagaimana? Apakah ada error atau semacamnya?

Cara ganti bahasanya gimana?
Kok gitu terus kan saya gak ngerti

Bahasanya emang gitu gan, pake bahasa Chinese, gak bisa diganti. Soalnya gamenya emang game China, versi globalnya gak ada. Main aja dulu, lama2 juga kebiasa, biar gak tau artinya tapi udah tau fungsinya buat apa.

This comment has been removed by the author.

Jangan ngedwonload ni game rugi game GK ngerti di mana char S di mana char C gw pake char C lawan nyh char S emng gila ni game

Plsssssss
I Want To Play This Game

Berikan komentar Anda
EmoticonEmoticon